Sabtu, 05 Maret 2011

CARA BERGABUNG



1.       Foto Copy KTP



2.       Biaya Pendaftran:  Rp. 55,000,-  Anda akan memperoleh:

-          Kartu Diskon atau sekaligus merupakan Kartu Keanggotaan Melilea




-         Satu buah Buku Penjelasan tentang Porduk Melilea atau Member Kit, CD Profil Perusahaan Melilea Internasional.

Member Kit, CD Profil Perusahaan Melilea Internasional


CD Profil Perusahaan Melilea Internasional
Buku Penjelasan tentang Porduk Melilea atau Member Kit


-  Potongan Harga, untuk membeli Produk Melialea, menggunakan  Harga Distributor, bukan Harga Konsumen.
Daftar Harga Produk-produk Melilea

-  Mendapatkan Buku Marketing Plan & Cara menghitung Bonus
Buku Marketing Plan & Cara menghitung Bonus

Marketing Plan

Menghitung Bonus


3.       Mengisi Formulir sebanyak 1 halaman, Formulir dapat diisi sendiri atau diisi oleh Sponsor Anda. Formulir terdapat didalam Member-kit, Formulir Asli 1 buah dan Formulir sementara sebanyak 5 buah.


1 bh Formulir Pendaftaran Asli,
perhatikan disudut kanan atas tertera No.anggota/MID



5 bh Formulir Pendaftaran Sementara,
perhatikan disudut kanan atas
tidak tertera No.anggota/MID 

Formulir Sementara dibutuhkan untuk mengambil Data Calon Anggota termasuk tanda tangan aslinya, bila Anda belum memiliki Formulir Asli. Ketika akan didaftarkan, isi dari pada Formulir Sementara disalin ulang pada Formulir Asli, sedangkan tanda tangan Pemohon cukup dengan melampirkan Formulir Sementara yang sudah ditanda tangani.

Data yang dibutuhkan diluar data KTP, sebagai berikut:
Status Kawin, Pekerjaan, alamat surat menyurat, Kode Pos, Telpon/Hp, NPWP jika ada, E-mail jika ada, No. Rek Bank dan Nama yang sesuai dengan Rek Bank, Nama Istri/Suami dan tanggal lahirnya, Nama Ahli Waris satu orang dan hubungannya.
Bila Formulir akan diisi oleh Up-Line Anda yang jauh dari tempat tinggal Anda, maka data-data diluar KTP  diatas sebaiknya dikirimkan melalui SMS, E-mail, Fax kepada Upline atau Sponsor Anda yang akan membantu dalam melakukan pendaftaran untuk Anda.

Foto Copy KTP dapat di kirimkan melalui Fax ; atau KTP di Scan atau di Foto menggunakan kamera digital biasa kemudian kirimkan melalui E-mail, menggunakan attachment  (lampiran) ke Distributor yang dipilih menjadi Sponsor Anda.

Uang Pendaftaran sebesar Rp. 55,000,- dikirimkan atau melalui Transfer ATM, ke Distributor yang dipilih atau yang dipercaya menjadi Sponsor Anda. Kartu Keanggotaan akan dikirimkan langsung oleh Melilea ke alamat rumah.  Buku Member Kit akan dikirimkan oleh Sponsor Anda kealamat Rumah Anda menggunakan perusahaan Expedisi, biaya pengiriman dapat dibicarakan dengan Sponsor Anda.

Pembelian Produk bisa dilakukan secara On-Line menggunakan Internet
( www.melilea2u.com ), Produk dikirim melalui Perusahaan Ekspedisi yang bekerja sama dengan Melilea, secara langsung ke alamat yang ditunjuk. Pembelian sebesar Rp. 2,000,000.- atau lebih, bebas biaya pengiriman; pembelian dibawah Rp. 2,000,000.- dikenakan biaya sebesar Rp. 30,000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar